Senin, 25 Desember 2017

Trik Jitu Menang Judi Poker Online

Dalam bermain poker online, setiap orang memiliki caranya sendiri agar bisa menang. Tetapi bagi para pemula tentu saja akan kesulitan untuk menentukan caranya sendiri untuk menang. Kalau sering kalah dalam permainan poker, bukan berarti kita tidak bisa bermain. Mungkin caranya bermain yang salah sehingga kita tidak pernah menang. Ada beberapa cara yang bisa dicoba oleh para pemula untuk menentukan cara sendiri untuk menang. Berbagai cara bisa dicoba untuk mencari tahu mana yang lebih cocok dipakai pada situasi tertentu. Meskipun begitu tetap saja memiliki resiko saat melakukan cara yang akan dibagikan ini. Berikut ini cara bermain poker online agar menang.


Bermain sambil sibuk melakukan hal lain
Banyak yang menganggap ini mitos, orang yang biasanya suka sibuk bermain-main dalam room atau chat saat bermain poker, saat melakukan raise atau call bisa jadi memiliki kartu yang kuat.

Bermain sabar, Fold, dan sesekali All In
Cara ini merupakan cara yang biasa dipakai oleh sebagian pemain. Pemain memilih untuk fold dan menunggu mendapatkan kombinasi kartu yang bagus. Jika sudah yakin kartunya bagus maka pemain tersebut akan menggertak dengan All In.

Melakukan raise dan call dengan cepat
Cara ini dilakukan jika memiliki kartu lemah atau kombinasi yang tidak bagus. Cara ini hanya dilakukan untuk menggertak saja.

Melakukan raise dan call dengan lambat
Kalau cara yang satu ini digunakan untuk membuat lawan menunggu dan bisa saja ragu akan kartunya sendiri. Mungkin memang akan terlihat kalau kita memiliki kartu yang lemah atau terkesan terlalu lama berpikir, tapi lawan biasanya akan bertanya-tanya kalau kartu yang kita miliki bagus atau tidak.

Sibuk di chat sebelum All In
Permainan yang seperti ini biasanya saat sedang memiliki kartu yang kuat. Kuncinya adalah memainkan mood dan buat lawan kebingungan.

Kebanyakan trik yang digunakan mungkin untuk menggertak atau membuat lawan merasa ragu dengan pilihannya sendiri. Memang permainan poker merupakan permainan yang membutuhkan strategi agar bisa menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Dan Trik Menang Domino 99

Bandar 99 -  Tips Dan Trik Menang Domino 99  |  Permainan  domino 99  online merupakan game yang asik di mainakn untuk mengisi waktu sengga...